GO FISHING AT WADUK DARMA

by 7:47 AM 0 comments

Olahraga memancing merupakan salah satu jenis olahraga yang banyak diminati oleh warga Indonesia, bahkan dunia. Olahraga memancing bisa dibilang sebagai olahraga yang cukup santai dan tidak ribet untuk kalangan pemula. Namun, jika digeluti dengan serius olahraga ini juga dapat memberikan tantangan dan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Salah satu contohnya ketika kita mencoba memancing ditempat-tempat yang berbeda, baik di air tawar maupun air asin, air tenang maupun air berarus kuat, memberikan pengalaman yang berbeda. Dengan berbagai teknik, umpan, kail, dan jenis pancingan, hasil atau ikan yang didapatkan juga beragam, dari ukuran kecil hingga besar bahkan raksasa, atau juga tidak dapat apa-apa alias ikannya kabur. Hehe... :D
Salah satu alternatif tempat memancing adalah di waduk atau danau. Di daerah Kuningan, Jawa Barat, terdapat salah satu waduk tempat memancing yang sering digunakan oleh warga sekitar, yaitu Waduk Darma. Waduk ini dapat dikatakan cukup luas yaitu sekitar ± 425 ha, dengan dikelilingi oleh bukit dan lembah sehingga memberikan udara yang sejuk. Daerah yang terbilang masih asri dengan rimbunnya pepohonan, membuat suasana memancing dipinggir Waduk Darma menjadi cukup nyaman karena kita tidak perlu kepanasan sambil menunggu umpan yang dimakan ikan. Ukuran ikan yang ada di waduk inipun beragam, sehingga memberikan tantangan tersendiri ketika mendapat ikan yang berukuran besar ataupun kecil.
Tertarik untuk mencoba ?? Datang saja langsung ke Waduk Darma di Kuningan, Jawa Barat, dan rasakan sensasi memancing langsung disana.. !!

Unknown

Developer

Penulis adalah seorang mahasiswa sebuah universitas di Indonesia, yang sedang belajar menulis, berbagi cerita dan pengalaman dalam blog.

0 comments:

Post a Comment