SORE HARI DI PANTAI KUTA

by 10:39 AM 0 comments



Siapa yang tak tau Bali ?? Lokasi wisata yang terkenal dengan beragam wisata pantainya yang menakjubkan ??
Berbicara mengenai wisata di Bali tidak akan pernah ada habisnya, karena memang Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang dapat memberikan banyak kenangan dan membuat semua orang ingin kembali berlibur disana lagi dan lagi. Beragam pilihan wisata yang ada di Bali membuat semua Wisatawan seperti dimanja akan pesona dari Pulau Dewata ini, mulai dari Wisata Budaya, Wisata Alam Pegunungan, Wisata Pedesaan, Wisata Kuliner, dan yang paling sering menjadi tujuan wisata yaitu Wisata Pantainya. Pulau Bali dikenal sebagai sebuah pulau yang memiliki beragam jenis pantai yang eksotis sebagai tujuan wisata, mulai dari pantai bertebing, pantai karang, dan pantai berpasir putih, yang masing-masing menawarkan keindahan alamnya yang luar biasa.
Pantai Kuta merupakan salah satu pantai yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik Wisatawan Lokal maupun Wisatawan Mancanegara. Lokasinya yang cukup strategis menjadi salah satu faktor yang membuat Pantai ini menjadi favorit didatangi oleh Wisatawan. Pantai yang relatif datar, dengan garis pantai yang cukup panjang, serta ombak yang tidak terlalu besar menjadikan Pantai ini sebagai tempat yang cocok untuk digunakan bersantai, ditambah dengan putihnya pasir Pantai Kuta yang menambah keindahan pantai ini. Selain itu, Pantai Kuta juga menawarkan keindahan orange sunset yang dapat kita lihat sore hari menjelang malam hari. Warna orange cerah yang terpancar di langit bercampur dengan warna biru tua memperlihatkan permainan warna yang sungguh menakjubkan. Orange sunset ini dapat kita lihat setiap liburan musim panas di Bali.
Sungguh merupakan salah satu keindahan alam yang luar biasa, bagaikan sebuah kanvas lukisan oleh Tuhan YME. Maka dari itu, sudah sewajarnya kita bersyukur dan menjaga keindahan alam yang telah Tuhan ciptakan untuk Kita semua.

Unknown

Developer

Penulis adalah seorang mahasiswa sebuah universitas di Indonesia, yang sedang belajar menulis, berbagi cerita dan pengalaman dalam blog.

0 comments:

Post a Comment